Testimoni Team Jaedu

Berisi kumpulan testimoni team hebat di JAEDU

1. Alhamdulillah gabung jdi marketer jaedu banyak kasih ilmu terutama tentang cara berdagang dan jdi marketer yg benar. Dulu sering bgt nalangin bayar cutomer krna gak tau kalau ternyata itu gak boleh. Kemudian tentang jenis akad p.o. dan adab2 berjualan yang baik. Terimakasih ya jaedu sudah mengijinkan bergabung dan banyak memberi ilmu walau penjualan saya pribadi masih sangat minim. Sukses dan semakin tumbuh besar jaedu. (Diah puspita-Lampung) 

2. Pedagang/admin teramah yg pernH ditemui selama jual beli di olshop, utk aku yg byk nanya dan banyak berubah2 pesanan ttp dilayanin dg sabar. (Tyas -Jakarta) 

3. Selama Join marketer di Jaedu alhamdulillah ku bisa jualan mainan dan buku anak dengan harga yg kompetitif, alhamdulillah juga beberapa kali dapet hadiah dari Jaedu, join masih waktu di Toko Jazirah, banyak berbagi ilmu muamalah & tips jualan, mohon maaf mimin-miminkuh yang sering dibawelin. (NN - Depok)

4. Alhamdulillah selama bergabung jadi marketing Jaedu belum pernah dikasari sama admin dan owne. Padahal sering banget cancel order Layanan cepat tepat transparant tapi aku suka kelewat PO terus maaf suka ga fokus sama grup jual beli nya...Semoga Jaedu makin berkah usahanya.(aisyah_corner Semarang)

5. Senangnya ya jadi tim JaEdu, adminnya ramah, bisa tambah pengetahuan tentang muamalah, di grup tuh santai bagi emak rempong dengan 5 anak kayak aku jadi promo jualan bisa disambi urus yang lain.. barokallahulana walakum (kikie - bekasi timur)

6. Klo bude nia apa ya, soalnya baru beberapa bln gabung dan blm pernah punya pengalaman sebelumnya di lapak2 selain Jaedu. Jadi tuh awal2 suka deg2an, krn custem udah lunas barangnya lom ada. Bukanye nape2, suka gak enak klo pas ketemu. Nah kenal dah tuh nyang namanya PO yah di sini secara terang benderang, kaya matahari aje yeTadinya binun n menerawang sendiri arti dan maksud PO itu opo seh. Makasih ye neng jaedu..( bude nia, ciledug)

7. Bismillaaah semoga berkenan yaaa sama testimoniku. Alasanku mau masuk jadi Marketer Jaedu adalah karena buku itu jendela ilmu. Apalagi JAEDU banyak menjual buku-buku anak yang sangat aku diperlukan sebagai ibu. Selain buku, alhamdulillah JAEDU juga menjual mainan edukasi, yang bisa menunjang tumbuh kembang dan kecerdasan anak. Pas banget buat aku, bisa dimainin bareng Nayira setiap harinya. Apalagi kalau jadi marketer bisa dapat diskon dari harga pasaran. Emak mana yang ngga tergoda. Nah yang paling istimewa adalah, ownernya kembaran aku sendiri (kembar samaaan tgl lahir doang padahal wkwkwk) dan suaminya juga aku kenal banget karena bareng di komunitas dakwah (ITJ) yang antimainstream dan banyak dibully orang2 itu. Hahaha... Ditambah adminnya yang sudah aku kenal dan aku sayang in syaa Allah sampai ke jannah. Aamiin. Jadi, JAEDU ini bukan sekadar bisnis di dunia, tapi juga bisnis akhirat. Barakallahu fiikum JAEDU. Semoga bisa selalu ngasih bonus Marketer. #eh - Ajeng @ummunayira - Bekasi

8. Alhamdulillah, bisa betah di jaedu ye sampai saat ini. Mungkin karena harga grosir nya sesuai budget jadi mudah masarin juga. Dan di mudahkan selama transaksinya, fleksibel gak kaku dg kebijakan nya. Paling utama nya,jujur jika ada produk cacat atau tidak. Jadi mudah deskripsi kan produk ke customer. Terima kasih untuk para admin, tanpa kalian apalah saya (bunda ashim, Rawamangun)

9. Awal banget memberanikan diri terjun ke lapak online dengan mengadu peruntungan menjadi marketer di Toko Jazirah yang sekarang lebih keren namanya menjadi JAEDU. Buat saya jual beli itu bukan hanya soal untung apalagi rugi tapi ada hal yang jauh lebih penting yaitu keberkahan dari Alloh. Kenapa memilih JAEDU? Alasan utamanya, berbekal pengalaman sendiri yang pernah tertipu puluhan juta. Saya hanya mau bekerja sama dengan suplier yang amanah dan saya kenal. Gimana gak kenal. Wong sepasang ownernya ini dua-duanya adik kelas saya waktu SMA plus juga bertetangga beda gang sewaktu tinggal di Klender dulu. Dalam perjalanannya menjadi marketer JAEDU, ternyata banyak banget ceritanya. Mulai dari susahnya dapat customer bahkan sampai malu karena orderan sepi. Pernah kelupaan barang gak dikirim padahal dah 2 minggu transfer, pernah ketinggalan barang salah satu barang yang belum terkirim, kalau ada barang cacat juga dikasih tahu. Alhamdulillah disinilah sifat amanah terbukti. Barang dikirim plus dikasih bonus. Bikin customer jadi gak marah kaan. Daan.. yang paling bikin terharu itu ternyata perhatian juga dengan marketernya. Salah satunya waktu saya lahiran kemarin dan harus bolak balik selama 7 bulan masuk RS karena jahitan yang gak kunjung beres. Alhamdulillah ada sebentuk kasih yang diberikan kepada saya. Terakhir ingin mengucapkan Baarokallohu Fiikum untuk JAEDU dan team. Senang menjadi bagian dari kalian. Meri, Ibu beranak tiga dari Bojong Gede

10. Saya bukan tipe orang yang gampang jualan sebenernya,sering malu kalau harus nawar2in atau promo dan iklan dsb. Di JAEDU juga bgtu awal2,tp alhamdulillah lama2 terbiasa karena merasa pede dgn produk yg ditawarkan,yakin klo produk2 dari jaedu bermanfaat jadi anggap saja ikut menebarkan manfaat. Peraturannya yg tidak mengikat marketer buat saya menenangkan, jadi menyesuaikan dgn kesibukan dan kondisi pribadi tanpa dibayang2i kejar target penjualan. Dari JAEDU juga blajar ttg hukum2 ilmu jual beli yg sesuai syariat, maka sedikit bnyaknya hasil penjualan semoga berkah. Yg ga kalah penting adalah owner dan para admin yg luar biasa. Setiap produk diberikan gambaran yg jelas, akadnya bagaimana, dsb. Alhamdulillah jadi mudah menyampaikan ke customer. Pelayanan yg patut dijadikan contoh : ramah, sabar, dan juga kerja cepat. Menjadi bagian dari JAEDU serasa punya keluarga baru. Baarakallahufiikum team JAEDU  (Esti, antara Jakarta - Purworejo)

11. Bismillah..Alhamdulilah, masyaallah, seneng bergabung jd marketer JAEDU, bisa beli buku2 utk anak, yg dari dulu emang, dibiasakan jajannya buku .. plus jualan sama teman2 grup wali murid, tetangga2, dan saudari2.. tinggal forward2 aja foto2 dan deskripsi barangnya.. haturnuhun JAEDU.. Smoga terus maju berkembang, makin hits jualannya yaaaa (isma-depok)

12. Pertama kali gabung dgn toko Jazirah dulu waktu masih jualan aneka snack n pernak pernik dari Arab Saudi, sempet galau waktu owner TJ (skrg Jaedu) bilang mau balik ke tnh air ...yaaahhh, ga bisa jualan yg unik n anti mainstream lg deh Tapi, ternyata malah jualan buku2 anak2 islam n mainan2 edukatif .... waaaahhhh, jadi syenenggg lagiii. Ibarat pepatah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Selain bisa beli buku dgn harga murah, bisa dapet keuntungan dari jualan buku, juga bisa menebarkan budaya senang membaca di lingkungan terdekat ... temen2nya anakku sedikit banyak jadi ketularan seneng membaca buku. Jadi bagian dari keluarga Jaedu itu merupakan berkah tersendiri buatku. Banyak ilmu fiqh muamalah syariah yg dibagikan disini, kakak2 adminnya jg super sabar ngadepin marketer nyebelin macam aq yg bolbal revisi orderan n males buka web, dan owner Jaedu yg baik hati ... gimana ga baik hati coba? Ga perlu pake modal dana buat bisa jualin produk2 nya Jaedu, cukup modal AMANAH Baarokallah buat semua keluarga Jaedu, semoga dari Jaedu kita bisa meraih keberkahan di dunia dan di akhirat. Semoga bisa berkumpul dan bertemu di syurga Nya Allah sbg org2 yg bertransaksi krn mencari ridho Allah. Buat kakak2 admin, semoga tetep sabar ngadepin aq yaaaa (SA-Cakung, JakTim)

13. Awal kenal Jaedu karena nyari produk yang bisa dipromokan bareng buku premium. Alhamdulillah, ketemu balok natural dan mainan edukatif di Jaedu yang marketnya sama dengan buku premium. Dari iseng-iseng promo melalui IG dan FB ternyata banyak yang beli. Pembelinya dari berbagai daerah. Tangerang, Kediri, Bali, Jogja, dan masih banyak yang lain.  Nggak nyangka ternyata meski tinggal di pelosok Madura, saya bisa tetap berjualan ke seluruh Indonesia. Teknologi banyak membantu saya menjalankan usaha dari rumah. Dan Jaedu membantu marketer menyediakan barang yang baru dan bagus tanpa repot nyetok dan packing. Bergabung menjadi marketer Jaedu membuat kita fokus mengambil bagian promosi. Urusan supply, packing, dan kirim barang semua diurus pihak Jaedu. Selama bergabung di Jaedu, supply, packing dan kirim barang selalu aman dan dikerjakan dengan cepat. Seneng aku tuh jadi marketernya Jaedu.(Aisyah Rysa, Bangkalan-Jawa Timur)

14.saya masih baru bergabung di jaedu.baru sekarang aza saya suka baca.knp?demi anak anak saya yg menginjak usia balita.jadi hrs dipaksa suka baca.naah..disini saya temukan banyak buku buat panduan pendidikan anak dan ditambah lagi ada bnyak bgt edukasi2 yg sangat menarik untuk anak2.khususnya untuk masalah motorik anak.satu lg kalau jd marketer dpt diskonnya.Alhamdulillah.terimakasih JAEDU.(TRi_bekasi)

15.Bahagia bisa menjadi bagian dari JAEDU,meskipun orderan saya ke Jaedu masih minim(maafkan ya).Malu sih sebenarnya,cerewetnya banyak tapi kok admin jaedu baik baik banget melayaninya..jadi merasa nyaman utk tetap menjadi bagian dari jaedu.Selain itu kalau saya perhatikan sesama marketer dan reseller jaedu pada akrab banget seperti sudah saling mengenal lama,kadang saya malu ,sama mba rahma juga ketemu bentar dulu waktu di mekah saat musim haji ya mba rahma,tapi subhanallah ukhuwwahnya terasa banget jadi g merasa asing meski baru kenal sebentar.Suatu hari saya punya mimpi ada pertemuan akbar marketer reseller Jaedu (mudah mudahan bisa terwujud dan sy bs hadir). Oh ya awal gabung dg JAEDU sebenarnya utk mengurangi rasa bosan dan sepi sejak pindah ke purwakarta(pinggiran)yang awalnya saya tinggal di tasik dengan seabrek kegiatan,pas ke Pwkt jangankan kegiatan,tetanggapun blm punya,sedih bangetkan.anak2pun mulai rungsing banding2in minta balik lagi ke tasik(ya ga mungkin ya)akhirnya jd sering banget buka buka hp(itulah kl ga sibuk pintu syaitan mudah sekali masuk),eh kok ada JAEDU ya..penasaran akhirnya sy gabung.dan alhamdulillah bermanfaat banget buat saya mengisi kekosongan waktu..jari jemari ini tak sekedar main hp tapi sy niatkan utk sesuatu yg bermanfaat dengan menyebarkan kebaikan lewat buku2 yg saya tawarkan,saya iklankan,meskipun yg closing blm banyak.Anak anakpun mulai anteng dg buku buku dr JAEDU dan ini yg paling saya inginkan...tumbuh kecintaan membaca sejak dini.Banyak hal yg saya dapatkan dari JAEDU yang kalau diceritakan disini bakal panjang banget deh..yang pasti JAEDU keren,bonusnya banyak,give away nya menggiurkan,awward nya oke banget,dan hebatnya sll ada bagian dari keuntungan yang disedekahkan,kemanfaatannya dunia akhirat.barakallah JAEDU..makin maju,sukses dan berkah dunia akhirat..salam ukhuwwah untuk semua keluarga besar JAEDU.(ani-purwakarta)

16. Bismillah. Awalnya saya kenal Toko Jazirah dari teman grup WA, krn beli puzzle banyak2 dari beliau. Beliau baik hati banget mau ajak saya gabung jadi marketer. Saya beli mainan edukasi demi menjauhkan anak saya dari gadget, eh ternyata ada buku2 bagus jg. Jadi saya iseng2 upload di medsos produk2 edukasinya ada juga cust yg tertarik. Sistem jual belinya juga islami. Adminnya mb Shabrina baik, sabar n fast respon bahkan diluar jam dinas. Trus ada di shopee juga, solusi cerdas buat saya yang pengirimannya diluar pulau Jawa. Semoga berkah dan murah rezeki ya toko Jazirah.. aamiin. Ririn Shop Medan

17. Bismillah. Toko jazirah ini tempat saya belajar jualan, sebelmnya emang udh jualan tp gak terlalu serius, gabung jaedu jd semangat jualannya, soalnya suka ke goda jg sama buku yg dijual jd semangat jualan karena pengen beli buku yg di jual hehehe, dan di jaedu jd tau beberapa hukum islam dlm jual beli. Sukses selalu yah jaedu. Dini @toko_jadina

18. alhamdulillaah bisa bergabung di jaedu. produknya banyak, bagus-bagus. sampai mupeng sendiri. alhasil belum bisa ngumpulin uang hasil jualan jaedu. ahahaha. admin baik, komisaris baik, teman2 marketer juga baik semua. lurus2 banget.jadi senang dan bersyukur karena bisa nambah ilmu dan saudara di sini. terima kasih tim jaedu(@sudutbaca_taci - bekasi)

19. Dear all, ikutan ngetestimoni...Start join jaedu februari 2019, berawal dr blnja popatoy krn beli byk di tawari jd marketer sma rahma. G pikir panjang lgsg ikut join aja...Udh ngerasain jualan online itu gmn...May it'll give much learn, much experience, much fun. (Tya_tangerang)

20. Ringkasan kesan selama gabung dgn TJ dan JAEDU adl.. amaze dgn Rachma. Contoh emakpreneur yg struggle n smart tapi juga rendah hati. Bisa membangun "kerajaan bisnis" nya hingga seperti saat ini. Bisa merekrut tim yg solid n friendly baik antar admin ataupun antar marketer. Produk2 yg ditawarkan juga inovatif n edukatif. Kayaknya sih beda dgn yg lain.. Sy banyak belajar dari TJ n JAEDU, selalu berbagi kebaikan dan keberkahan dlm aktivitas muamalah ini. Smg kita bisa selalu menjadi teamwork yg efektif n produktif utk memasarkan produk2 JAEDU lebih luas lagi insyaAllah. Barakallahu fiikum utk tim JAEDU n para marketer semua.. (Nina, Cipmel)

21. Alhamdulillaah selama gabung disini (sejak Toko Jazirah) sampai sekarang, masya Allooh, perkembangan Jaedu nya pesat owner dan mbak admin baik baik semua masya Allooh. Duluuuuuuuu masih sama annisa klo order makanan  suka seru rebutan stock makanan di group  trus ada tambahan mainan dll, alhamdulillaah ini mulai dijual jualin juga offline maupun online. Trus berganti buku, mainan edukatif, ada kaos kaki juga, masya Allooh, meskipun orderan masih receh banget, tp kebantu juga karena anak anak saya juga butuh buku buku dan mainan yg insya Allooh bermutu bs didapatkan disini, buat sendiri dan jualan. Mohon maaf juga klo selama ini ada salah, rewel, cerewet baik ke owner maupun mba mba admin. Semoga ke depannya jalinan persaudaraan dan kerjasama kita semakin baik dan diberkahi Allooh. Jazakumulloohu khoiron, baarokalloohu fiikum. (sebut saja Bunga, Kota Bekasi)

22. Jd marketer JAEDU pekerjaan yg tdk pernah dibayangkan. Secara sy merasa bakatnya cm sbg pendidik PAUD. Berkenalan dgn JAEDU lwt ex mhswku di UNJ yaitu owner JAEDU. gegara dikrm balok natural pdhal baru mesen blm byr masyaallah. Abis gitu ada puzzle2, buku2 anak yg islami pas bgt buat koleksiku (beli buat sendiri tdk intentionally buat jualan). Krn ada kesempatan kllg Indonesia ksh plthn K13 dan diklat berjenjang ketemu guru2 PAUD yg perlu akses dpt APE, buku2 yg baik eits bs jd cln customer nih... stlh plg kermh br deh kontak2 mrk menawarkan biar kelihatan profesional, di dpn kls jd narasumber, stlh di rmh br jd tk jualan. Tp tetep msh marketer amatiran nawarin jualannya adalah buku2/APE yg aku suka, jd nawarinnya jg blm terbuka banget sayang juga ya. Tp kalo terbuka bgt takut ndak ketanganan maklum msh kudu wira wiri klr kota trs... untung ownernya n adminnya sabar... shab n hasti TOP DAH ngadepin bu mitha yg suka lupa transfer gegara mrono mrene. Rasanya setiap ada keuntungan udh lsg ludes dibeliin buku or APE di JAEDU duuh kpn bs nikmatin buat yg lain ya... rmh mungilku semakin penuh ama buku2 n APE... koleksi sekaligus jd isi kotak pandora kalo ada anak yg ultah, pengen ksh hadiah ambil dr koleksi ajah... balok naturalnya jd mainan wajib anak asuhku setiap hari. Lewat JAEDU belajar jualan dgn adab islam yg benar. Sukses buat JAEDU... buat Rahma ilmu PAUDnya dipakai buat milih2 APE, buku2 PAUD yg sesuai kaidah keilmuan ya... trm ksh sdh menjd bagian klrg besar JAEDU. (Bu Mitha - Bogor)